Semua Ada Karmanya, Biar Tuhan yang Mengontrol Jadwalnya

Apa pun ketidak adilan yang kau temukan juga bakal dibalas oleh Tuhan. Sekecil apa pun perasaan sakit yang kau temukan juga bakal memperoleh balasan. Tahan perasaan sakitmu tidak butuh kau membalas dengan hal sama sebab bila kau membalasnya jadi tidak ada perbedaannya pada kau dengannya.

Semua Ada Karma nya Biar Tuhan yang Mengatur Jadwalnya

Bila ingin kau berlainan jadi tidak butuh membalas dengan hal sama. Kau mesti berlainan serta tidak butuh membalas tindakannya.

Janganlah Bersedih Sebab yang Menyakitimu Tentu Akan Terlukai


Tidak butuh bersedih waktu ada yang menyakitimu. Sekecil apa pun perasaan sakit yang kau rasakan Tuhan akan selalu membalasnya. Ia yang menyakitimu tidak pernah lepas dari karmanya. Tiap-tiap yang dia kerjakan serta katakan saat perkataan serta sikapnya menyakiti akan sampai kapan akan dicacat menyakiti.

Janganlah Menangis Sebab Siapa saja yang Melukai Hatimu Tentu Akan Dibalas Dengan Perasaan Sakit yang Sama


Kadang orang menyakitimu lewat cara tidak menyengaja, perkataannya menyakiti hatimu sampai kau terluka serta ingin memangis sebab perkataannya. Tahanlah janganlah menangis cuma sebab terlukai oleh siapa saja yang menyingung perasaanmu. Siapa saja yang membuat kamu terasa terlukai juga bakal memperoleh karma dari Tuhan oleh karenanya jangan sampai sangsi supaya tidaklah terlalu bersedih.

Sekecil Apa pun Perasaan Sakit yang Kau Temukan Tentu Akan Dibalas Jadi Tidak Butuh Dengarkan Kata Mereka yang Membuat kamu Sakit


Jangan sampai cemas mengenai karma Tuhan karena setia tindakan manusia akan dibalas. Apa pun yang dikerjakan mesti dipertanggung jawabkan jadi tidak butuh membalas tindakan mereka. Biarlah mereka menyakitimu, kau baik tidak butuh mengotori dirimu lewat cara menyakiti orang yang lain.

Bertahanlah Janganlah Balas Mereka Dengan Perasaan Sakit yang Sama, Sebab Masih tetap Ada Karma yang Akan Membalasnya


Sesakit apa pun perasaanmu tidak butuh membalas dengan menyakitinya. Biarlah Tuhan yang membalas apa pun yang dia kerjakan kepadamu. Percayakan pada Tuhan sebab akan tidak ada yang dapat lepas dari Karma Tuhan. Tiap-tiap perbutaan juga bakal ada balasannya jangan sampai ragukan karma, sebab karma tahu pada siapa dia akan kembali.

Walau Hatimu Terlukai Tetaplah Tersenyum Agar Tuhan yang Mengendalikan Jadwalnya Kapan Dia Akan Memperoleh Karma


Tersenyumlah tunjukkan jika kau tegar serta dapat meredam perasaan sakitmu. Agar Tuhan yang membalas semua tindakan siapa saja yang melukaimu. Perasaan sakit yang kau temukan juga bakal Tuhan kembalikan.

Artikel Terkait

Newest Post