Satu Waktu Kelak Semua Akan Kembali, yang Menyakiti Akan Disakiti serta yang Melukai Tentu Akan Dilukai

Satu waktu kelak akan ada waktu di mana semua akan kembali seperti sebelumnya, di mana yang menyakiti juga bakal terlukai. Serta yang mengkhianati selanjutnya juga bakal dikhianati. Yakinlah akan kondisi itu, kondisi di mana semua tindakan juga bakal ada balasannya. Hingga kau tidak butuh bersedih atas apakah yang menyakitkan yang orang yang lain lakukan atas dirimu.

Mereka Yang Menyakiti Tentu Akan Rasakan Disakiti Pun, Bukan Olehmu Yang Sekarang Disakitinya Tetapi Oleh Seorang Yang Dikejar-Kejarnya

yang Menyakiti Akan Disakiti


Satu waktu kelak mereka yang menyakitimu juga bakal rasakan disakiti juga. Bukan olehmu tetapi oleh seorang yang dikejar-kejarnya sampai ia tega menyakiti dirimu. Balasan itu bila tidak dalam tempo dekat juga bakal terbalaskan pun walau dalam tempo yang lumayan lama nanti.

Percayalah Jika Ia Tentu Akan Memperoleh Balasan Setimpal Atas Tindakannya Yang Menyakiti Dirimu


Percayalah siapa saja yang menyakitimu juga bakal memperoleh balasan sesuai dengan apakah yang sudah diperbuatnya atas dirimu. Atau bahkan juga ia akan memperoleh balasan yang lebih menyakitkan dari apakah yang sudah kamu alami.

Entahlah Itu Ia Yang Sekarang Jadi Kekasih Yang Menyakitimu Atau Rekan Yang Mengkhiantimu Tentu Sama-Sama Akan Memperoleh Balasannya


Pembalasan itu akan tiba setiap saat serta pada siapapun yang menyakiti kita. Entahlah ia yang sekarang menjadi kekasihmu yang pada akhirnya menyakitimu atau rekan yang mengkhianatimu atau bahkan juga orang yang lain yang menyukai ikut serta serta sok tahu akan hidupmu.

Bahkan juga Walau Kamu Memaafkannya, Ia Tentu Masih tetap Akan Memperoleh Balasannya, Bukan Menjadi Karma Tetapi Menjadi Evaluasi


Nantinya walau kamu sudah mengampuni beberapa orang yang menyakitimu, yang menyakitimu tentu akan memperoleh balasannya. Waktu apa itu yang dirasakannya mungkin bukan satu balasan atas apakah yang sudah dikerjakannya kepadamu, melainkah satu evaluasi untuk memahami apakah yang kamu alami serta kamu kerjakan.

Tentu Akan Tetap Ada Jalan Untuk Ia Yang Menyakiti Serta Mengkhianati Akan Menyesali Semua Tindakannya


Satu waktu kelak juga bakal ada jalan serta kondisi untuk mereka-mereka yang menyakiti serta mengkhianati, menyesali semua tindakannya. Waktu itu mungkin kita telah melupakannya akan tetapi mereka tetap harus membayar luka yang sudah mereka lakukan.

Artikel Terkait