Mudah-mudahan yang Senang Nyakitin Hati Itu Sadar, Entahlah Kapan serta Dengan Siapa Dia Pun Akan Rasakan Sakitnya

Bila ada orang yang tetap senang menyakitiki hatimu jadi cukuplah didoakan saja mudah-mudahan selekasnya berjumpa dengan karmanya. Tidak butuh membalas perbauatannya cukuplah doakan mudah-mudahan dia selekasnya sadar jika perbauatannya juga bakal ada balasannya.

Semoga yang Suka Nyakitin Hati Itu Sadar


Yang Senang Nyakitin Hati Itu Mudah-mudahan Cepat Sadar Jika Tiap-tiap Tindakannya Tentu Akan Ada Balasannya


Mungkin kau memang terasa terlukai namun janganlah dibiarkan dirimu jadi seorang pendendam yang membalas perasaan sakit dengan perasaan sakit juga. Kau mesti yakin jika siapa saja yang menyukai menyakiti juga bakal disadarkan oleh tindakannya sendiri.

Saat Dia Senang Menyakiti Hati Orang Lainnya Jadi Tentu Dia Akan Rasakan Perasaan Sakit Yang Sama Atau Bahkan juga Melewati Perasaan Sakit Yang Dia Berikan


Walaupun sekarang ini kau jadi orang yang terlukai tentu pada akhirnya orang yang menyakitimu akan terlukai juga. Ia tidak pernah lepas dari tindakannya sendiri jadi biarlah ia menyakitimu sebab selanjutnya dia akan memperoleh perasaan sakit seperti yang kamu alami.

Entahlah Kapan Dia Akan Terlukai Tetapi Yang Tentu Dia Akan Rasakan Perihal Yang Sama


Mungkin bukan sekarang ini namun besok atau lusa dia juga bakal berjumpa dengan karmanya. Ia yang menyakitimu juga bakal terlukai pun serta juga bakal rasakan hal sama. Entahlah kapan saat itu akan tiba namun dia juga bakal rasakan perasaan sakit yang sempat kamu alami.

Mungkin Satu Waktu Kelak Serta Entahlah Dengan Siapa Dia Tentu Pun Akan Rasakan Bagaimana Rasa-rasanya Disakiti


Bila bukan sekarang ini mungkin satu waktu kelak yang entahlah kapan tetapi yang tentu ia akan rasakan perasaan sakit juga. Walaupun bukan kamu yang membalasnya juga bakal ada seorang yang membalas tindakannya. Entahlah dia akan berjumpa dengan siapa lantas orang itu menyakiti hatinya tetapi yang tentu hari itu akan tiba padanya.

Tiap-tiap Apakah Yang Dia Tabur Jadi Itu Yang Akan Dia Tuai, Bila Dia Menyakiti Hati Jadi Pasti Dia Akan Terlukai Pun


Bila ada yang menyakitimu tdak butuh dibalas cukuplah senyumin saja sebab tiap-tiap tindakan juga bakal ada balasannya. Sebab apakah yang dia tabur jadi itu yang dia tuai, bila dia menabur kebaikan jadi pasti akan memperoleh kebaikan namun bila dia menabur perasaan sakit jadi tentu yang dia temukan ialah perasaan sakit juga.

Artikel Terkait