Karma Cinta Miliki Narasi : Waktu Ini Kamu Menyakiti Akan Ada Waktunya Kamu Akan Disakiti

Bila tidak dalam tempo dekat ini, mungkin dalam tempo yang lumayan lama nanti ia akan rasakan seperti apakah yang kamu alami. Yang menyakiti akan disakiti, yang menghinati juga bakal dikhianati, serta yang melukai akan dilukai.

Semua akan kembali kepadamu semasing, umumnya kebanyakan orang menyebutkan itu ialah satu balas, alias karma. Jadi yakinlah yang menyakitimu nantinya juga bakal rasakan apakah yang kamu alami, kamu tinggal menanti saja.

Karma Ialah Langkah Tuhan Menyadarkan Jika Cinta Itu Tidak Bisa Dipermainkan


Percayalah satu waktu ia yang ini hari menyakitimu juga bakal memperoleh balasan dari Tuhan.Balasan itu supaya ia belajar jika sebenarnya cinta itu tidak bisa dipermainkan. Karma Dapat Hadir Kapan Saja Serta Bahkan juga Begitu Mungkin Akan Lebih Kejam Dari Apakah Yang Sudah Kamu Kerjakan.

Cerita Karma Cinta


Karma itu akan tiba bila pada saatnya, entahlah itu kapan waktu yang pas tidak ada yang tahu. Akan tetapi umumnya karma itu semakin lebih kejam dari apakah yang sudah dikerjakannya kepadamu, jadi kamu percayalah ia juga bakal memperoleh balasan yang sama.

Karma Itu Laku Buat Siapa Saja Yang Menyakiti Tidak Ada Pengecualian Baginya


Karma itu laku untuk siapa saja, tidak ada pengecualian termasuk juga itu ia. Karma belum pernah menjauh dari beberapa orang yang membuat kekeliruan. Sebab karma hadir untuk memberi evaluasi serta satu penyesalan supaya meraka yang menyakiti tak akan menyakiti orang yang lain serta mengerti kesalahannya.

Percayalah Bila Satu Waktu Kelak Penyesalan Serta Karma Akan Mewakili Perasaan Sakitmu


Satu waktu kelak karma itu akan tiba mendekati seorang yang menyakitimu, ia hadir mewakili perasaanmu. Jadi nantikan saja serta percayalah ia akan rasakan sakit yang sama dengan yang kamu alami serta kamu tak perlu membalasnya.

Waktu Kamu Lihat Karma Itu Hadir Kepadanya, Waktu Itu Kamu Mengerti Jika Hidup Ini Memang Adil


Nantinya waktu kamu lihat ia memperoleh balasan yang sama atau bahkan juga lebih dari yang ia beri kepadamu jadi waktu itu pun kamu akan yakini jika hidup itu adil, adil buat yang terlukai serta adil buat yang menyakiti.

Ingat-ingatlah Saat Ia Menyakiti Dirimu Ia Tengah Lakukan Persetujuan Dengan Karmanya


Waktu ia menyakitimu yakinlah jika ia sudah dengan sadar sudah lakukan satu persetujuan pada karma jika ia sip memperoleh balasn untuk semua yang sudah diperbuatnya.

Artikel Terkait